Rabu, 04 Mei 2022

Influencer Jang Si Nae Buka Suara, Luruskan Rumor Terkait Chanyeol EXO

 


global4sport - Pengakuan influencer Jang Si Nae membuat heboh publik. Ia mengaku diancam oleh seorang idola K-Pop terkenal.

Dalam keterangannya, Jang Si Nae mengaku sedang menyetir menuju tempat kerjanya saat di jalan tak sengaja bertemu dengan sang idola. Menurut Jang Si Nae, idola tersebut menyetir mobil dengan kecepatan yang berbahaya.

Jang Si Nae pun langsung mendekati si pengendara dan dibuat terkejut saat mengetahui sosok di belakang stir mobil. Rupanya, ia adalah seorang idol terkenal yang tak mau disebutkan namanya oleh Jang Si Nae.

Ia rupanya juga mengunggah vlog mengenai insiden tersebut. Terlihat seorang pria dari dalam mobil mengacungkan jari tengah ke arahnya.

Namun, sosok sang idola tidak jelas terlihat di vlog tersebut. Walaupun begitu, sejumlah netizen di kolom komentar menyebut nama Chanyeol EXO Berdasarkan jenis mobil yang dikendarai dan bentuk tangannya.

Mengenai tudingan tersebut, SM Entertainment sudah angkat bicara dan membantah rumor yang beredar. Mereka menegaskan pria yang disebutkan oleh Jang Si Nae bukan Chanyeol.

Kini, Jang Si Nae pun angkat bicara. Ia mengklarifikasi rumor yang beredar, dan meminta maaf kepada Chanyeol yang terseret dalam permasalahan ini.

“Pertama, aku tidak pernah menyebutkan nama asli idola tersebut, dan jika pelakunya terungkap, aku tidak punya niat membenarkan atau mengungkap sosok sebenarnya,” ungkap Jang Si Nae.

“Di YouTube, aku membuat video berdasarkan apa yang aku lihat dan aku rasakan dari sudut pandangku tentang siapa sang pelaku. Namun, banyak komentar penuh spekulasi setelah menonton video dan mendengar ceritaku, juga dijadikan pemberitaan yang provokatif. Hal ini sangat disayangkan,” lanjutnya.

Jang Si Nae pun mengaku tidak ingin merugikan siapapun lewat pengakuannya tersebut. Ia memutuskan menghapus video dan semua hal yang berkaitan dengan insiden tersebut.

“Aku juga adalah korban dari pengendara yang sembarangan. Tapi aku ingin memakai kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mereka yang dirugikan berdasarkan komentar yang penuh spekulasi. Aku tidak ingin merugikan siapapun berdasarkan spekulasi ngawur. Jadi aku akan menghapus video dan semua yang berhubungan dengan kejadian ini,” tegas Jang Si Nae.

“Sekali lagi, aku ingin minta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman karena insiden ini. Aku akan berkomunikasi dengan lebih tulus lagi di masa depan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar